Selasa, 09 Maret 2010

Long time no see....

Waow..... long time no see.... bener2... uda lama ga otak atik ini blog,,, berhubung banyak gawean en pusing sana-sini (sok sibuk mode on)... akhirnya, baru saya inget,,, bahwa saya punya blog yang sudah lama terbengkalai sejak pembuatannya.. pdhal dulu nya saya berjanji bakal merawat blog ini tiap hari... hahaha... tp emang dasar,,,
Baiklah,, saya akan memulai dari...
mengetik postingan ini dikamar tercinta,, ditemani aroma nasi goreng buatan mama yang wangi bgt en menggugah selera,,, dan di pagi hari yang cerah... smoga pagi ini cerah dan gak ujan...
Di kota saya, lagi marak2nya berbagai musim... musim hujan, musim duren, musim orang demo, musim pernikahan, dll...
Sebenernya satu hal penting yang memperlancar aktivitas blogging adalah internet. Ya iya lah, klo ga ada internet mana bisa blogging... tapi, berhubung saya belum punya modem khusus internet yang bentuknya kayak flashdisk itu,, jadilah saya hanya memakai modem handphone nokia 2280i yang sudah keramat ini. Yah, namanya aja modem hp,, kecepatan nya pun separuhnya modem fd... lemotnya aujubillah... dan untuk mensiasati saya pake paket flexi unlimited harian yang 2500/hari. lumayan... kalo sekedar bwt buka2 fb, twitter, yahoo, google ajah... tapi klo bwt upload poto, wah jangan harap deh... bisa darah tinggi.. nah biasanya klo mw uplod poto, jam 4 pagi lumayan cpt.. tp malas bgt bangun jam segitunya.. akhirnya terpaksa mampir di warnet...
Sebenernya saya lagi bingung, gmn ya caranya uplod foto di blog tapi lewat handphone... saya pnh coba beberapa kali tips2 di blog orang2, tapi ga sukses...
Hmm... maybe next time i have to try again....

yeah,,, enough...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar